Wednesday, December 10, 2014

Jasa fotografer hebat



Jasa fotografer .......   Pernikahan fotografi adalah bidang menarik dengan banyak penggemar fotografi yang ingin membuat beberapa uang tambahan di sisi penyediaan fotografi pernikahan murah. Setelah membayar ratusan hanya gaun saja, apalagi gereja, bunga, penerimaan dan semua makanan dan minuman. Ini sangat menggoda untuk buku murah fotografer pernikahan; setelah semua, fotografi mungkin adalah hal terakhir yang Anda ingin untuk berpikir tentang. Memilih fotografer pernikahan Anda adalah hal yang paling penting untuk dilakukan ketika merencanakan pernikahan Anda. Bahkan harus menjadi hal pertama yang Anda lakukan. Pertama-kelas fotografer pernikahan mendapatkan memesan bulan di muka sehingga tidak meninggalkan untuk menit-menit terakhir untuk buku.  Namun mengatakan bahwa, mungkin ada beberapa tanggal tidak dipesan, sehingga memberikan mereka sebuah cincin dan melihat apakah kencan Anda gratis. Jelas semua orang ingin untuk gaun untuk menjadi cantik, bunga-bunga yang menakjubkan, makanan harus lezat dan penerimaan untuk menjadi menarik. Fotografer pernikahan, Namun, harus benar-benar salah satu hal atas pada daftar item penting. Jika Anda memilih fotografer pernikahan yang berkualitas buruk, itu akan terasa dalam setiap foto yang Anda melihat. Tidak ada yang lebih penting daripada fotografi pernikahan Anda. Kenapa begitu? Nah, hanya berpikir tentang hal ini - apa yang terjadi ketika pernikahan Anda berakhir? Bunga-bunga yang mati, yang dress mendapat beku-kering (atau apa pun itu adalah pembersih lakukan) dan dimasukkan ke dalam kotak, kue yang dimakan, dan setahun setelah pernikahan Anda, Anda bahkan tidak akan ingat apa yang Anda makan. Semua Anda akan meninggalkan dari hari ini adalah kenangan Anda - dan foto Anda adalah pintu untuk kenangan. Down to tips: Apakah fotografer memiliki banyak foto-foto yang berbeda dari pernikahan yang sama menunjukkan?, Saya akan khawatir jika mereka semua dari pernikahan yang sama.

 Fotografer profesional yang tepat telah diambil foto-foto pernikahan bagi banyak pengantin yang berbeda dan itu harus mencerminkan dalam pekerjaan mereka. Di sisi lain jika Anda hanya melihat satu foto dari setiap pernikahan saya akan menduga bahwa fotografer hanya mendapat satu gambar yang baik dari sepanjang hari. Anda perlu tahu bahwa mereka konsisten dan telah mengambil foto-foto di banyak pernikahan yang berbeda dengan setidaknya tiga gambar yang berbeda dari masing-masing pernikahan di mereka galeri atau buku. Sebagai panduan rata-rata, foto-foto company profile dari tiga pernikahan baru-baru ini sesuai. Apakah fotografer mendengarkan Anda? Seorang fotografer yang berbicara sepanjang waktu tentang betapa hebatnya mereka adalah seseorang yang Anda harus waspada. Jika profesional tidak siap untuk mendengarkan Anda maka mereka tidak sangat profesional, maksudku bagaimana mereka tahu apa yang Anda cari? Apakah Anda benar-benar seperti orang ini? Anda akan menghabiskan hari paling penting dalam hidup Anda dengan orang asing, pastikan Anda menyukai mereka. Jika kepribadian fotografer bentrokan dengan Anda, Anda bisa di untuk hari bahagia - atau setidaknya satu canggung. Mengapa risiko menjadi bahagia pada hari paling penting dalam hidup Anda? Itu sebabnya membaca kepribadian fotografer adalah, menurut pendapat saya, lebih penting daripada menganalisa mereka portofolio.  Akankah mereka akan mencampuri urusan? Serangan? Menyendiri? Ketika Anda berbicara dengan seorang fotografer calon, merasakan untuk mereka dan melihat apakah mereka adalah seseorang yang Anda ingin menjadi berteman dengan. Jika jawabannya adalah "ya", kemudian menempatkan mereka tinggi pada daftar Anda! Profesional memiliki gaya. Seorang fotografer profesional akan memiliki gaya dan rasa yang berbeda.

 Foto-foto mungkin dalam warna hitam dan putih atau warna; Anda mungkin melihat banyak manipulasi gambar atau tidak. Fotografer amatir menyamar sebagai seorang profesional tidak akan memiliki banyak gaya. Gambar mereka akan terlihat menarik dan vulgar. Jika gaya mereka adalah seluruh tempat maka Anda bisa bertaruh hidup Anda bahwa mereka tidak profesional. Apa gambar seperti? Adalah gambar datar? Terlalu gelap atau terlalu terang? Dapatkah Anda melihat rincian tentang gaun pengantin atau hanya gumpalan putih? Apakah orang-orang dalam gambar terlihat canggung atau bingung? Apakah foto-foto kelompok terlihat berantakan? Apakah latar belakang dalam gambar berantakan? Apakah latar belakang bersaing untuk mendapatkan perhatian bagi orang-orang dalam gambar? Apakah orang-orang melihat kamera? Apakah mereka masih memiliki kepala mereka? Jika Anda menjawab ya untuk pertanyaan-pertanyaan ini maka saya akan mengatakan bahwa fotografer tidak profesional. Ada pengecualian meskipun; dengan gaya Foto Jurnalistik, kebanyakan orang dalam gambar tidak melihat kamera dan latar belakang dapat sedikit mengganggu. Juga meminta fotografer mana foto itu diambil; kadang-kadang mereka telah melakukan yang terbaik yang bisa mereka lakukan. Hal ini terutama berlaku dengan pernikahan registrar, di mana mkantor registri biasanya terletak di atau dekat daerah industri di mana latar belakang yang tidak sangat cantik pula.

 Apakah fotografer tampak profesional? Ini adalah salah satu yang paling sulit untuk mengukur seperti banyak orang tahu untuk berpakaian rapi dan mudah untuk mempelajari teknis kamera, terminologi untuk menjelaskan foto dan menjual presentasi mereka. Anda tidak pernah bisa tahu pasti tetapi ada beberapa petunjuk: Tanyakan apakah mereka melakukan fotografi sebagai karir penuh waktu? Jika mereka menjawab ya maka itu salah satu titik yang menguntungkan mereka. Jika mereka mengatakan tidak, kemudian meminta mereka apa lagi yang mereka lakukan. Jika itu adalah bidang yang sama sekali berbeda, seperti bangunan atau pekerjaan kantor, maka mereka bukan fotografer profesional, mereka akan tidak akan rugi jika mereka mengacaukan rekayasa foto-foto pernikahan Anda. Berapa lama mereka berada di bisnis? Apa pun di bawah satu tahun adalah tersangka, terutama karena mereka mungkin tidak memiliki cukup pengalaman dengan profesional meliputi pernikahan di luar seminar dan kursus. Dua sampai tiga tahun yang baik, fotografer mungkin telah memiliki pengalaman pernikahan yang cukup untuk tahu apa yang diharapkan dan bagaimana untuk menangani setiap situasi yang mungkin timbul.  Apa pun selama tiga tahun sangat baik (asalkan waktu kerja penuh mereka) karena menunjukkan bahwa mereka melakukan cukup baik dan mereka harus memiliki yang baik reputasi. Tanyakan tentang fotografer dengan teman dan kenalan; melihat apa reputasi yang telah mereka capai. Jika itu baik maka mereka bisa dipercaya, jika tidak maka tidak percaya mereka, menganggapnya sebagai peringkat kepercayaan.

No comments:

Post a Comment