Friday, December 19, 2014

foto paspor terbagus



foto paspor ..........IDEAS MEMOTRET OUTDOOR MELALUI ORDE CAHAYA FOTOGRAFI ALAMI Sistem memotret pada luar ruangan sedikit berbeda oleh di dalam ruangan, Karena meskipun cahaya yang masuk banyak, kita gak selalu meraih foto yang bagus. Terutama apabila objek yang kita foto adalah manusia alias foto family portrait. Salah satu kendala saat memotret manusia/portrait adalah objek terkena silau matahari sehingga mata mereka sering menyipit, dan bayangan gambar sering terlihat terlalu kuat pada beberapa bagian.

 Jadi bagimana sih caranya supaya meraih hasil Jasa fotografer yang bagus? Simak beberapa tips ragam cahaya fotografi pada bawah ini untuk membantu kamu menghasilkan foto outdoor yang bagus. Perhatikan Pencahayaan pada Lokasi Pemotretan Ragam cahaya adalah salah satu unsur penting di dalam fotografi. Pelajari karakteristik cahaya pada lokasi pemotretan, jika dirasa kurang mendukung, disarankan untuk menunggu beberapa waktu.  Mencoba Berbagai Kondisi Cahaya Setelah mempelajari karakteristik cahaya, selanjutnya bereksperimenlah oleh kondisi ragam cahaya fotografi.

 Seringkali, sebagai fotografer, timbul keinginan untuk menilai sang fotografer. “Oh, ininya kurang begini nih, sedangkan itunya terlalu begitu.. ” Jika sedang belajar, simpan dulu saja penilaian tersebut. Yang penting, amati bagaimana reaksi kita terhadap foto tersebut, dan apa saja dengan kita sukai (dan tidak sukai). Perhatikan Arah Cahaya Perhatikan arah cahaya pada lokasi pemotretan, salah-salah malah bisa terkena backlight (objek membelakangi sumber cahaya sehingga objek yg difoto terlihat gelap sementara background terlihat terang). Posisikanlah backlight oleh tepat agar menghasilkan foto oleh pencahayaan yang keren. Gunakan Flash Sebagai Fill In Menggunakan adobe flash pada siang hari bukanlah hal yang aneh karena adobe flash bisa digunakan untuk menerangi bagian objek yang gelap karena objek membelakangi sumber cahaya (backlight).

 Manfaatkan fitur adobe flash compensation di dalam kamera kamu supaya bisa mengontrol seberapa tidak kecil intensitas flash yang dikeluarkan. Manfaatkan studio foto jakarta Reflektor berfungsi untuk memantulkan cahaya ke objek yang difoto untuk menerangi bagian yang terkena bayangan. Karena fungsi reflektor itu untuk memantulkan cahaya, Kamu bisa menggunakan apapun yang meraih memantulkan cahaya. Memotret pada Tempat Teduh Memotret pada tempat yang teduh meraih melindungi objek dari terik matahari dan mengurangi cahaya yang mengenai objek. Meskipun pada tempat teduh, pastikan cahayanya cukup agar bayangan objek rata. Oleh mengatur pencahayaan yang tepat, hasil foto anda pun akan lebih baik.

No comments:

Post a Comment