Wednesday, December 10, 2014

foto visa populer



foto visa ............ Pernikahan fotografi adalah bidang menarik melalui banyak penggemar fotografi yang ingin meracik beberapa duit tambahan dalam sisi penyediaan fotografi pernikahan murah. Setelah membayar ratusan hanya gaun saja, apalagi gereja, bunga, penerimaan dan semua makanan dan minuman. Ini sangat menggoda untuk buku murah fotografer pernikahan; setelah keseluruhan, fotografi mungkin adalah hal terakhir yang Anda ingin untuk berpikir tentang. Memilih fotografer pernikahan Kita adalah hal yang paling penting untuk dilakukan ketika merencanakan pernikahan Kita. Bahkan disyaratkan menjadi hal pertama yang Anda lakukan. Pertama-kelas fotografer pernikahan mendapatkan memesan bulan dalam muka sehingga gak meninggalkan untuk menit-menit terakhir untuk buku.  Namun mengatakan bahwa, mungkin ada beberapa tanggal gak dipesan, sehingga memberikan mereka sebuah cincin dan melihat apakah kencan Kita gratis. Jelas semua orang hendak untuk gaun untuk menjadi cantik, bunga-bunga yang menakjubkan, makanan disyaratkan lezat dan penerimaan untuk menjadi menarik. Fotografer pernikahan, Namun, disyaratkan benar-benar salah satu perkara atas di daftar item penting. Jika Kita memilih fotografer pernikahan yang berkualitas buruk, itu akan terasa pada setiap foto yang Kita melihat. Gak ada yang lebih penting daripada fotografi pernikahan Kita. Kenapa begitu? Nah, hanya berpikir tentang perkara ini - apa yang terjadi ketika pernikahan Kita berakhir? Bunga-bunga yang mati, yang dress menghasilkan beku-kering (atau apa pun itu adalah pembersih lakukan) dan dimasukkan ke pada kotak, kue yang dimakan, dan setahun setelah pernikahan Kita, Kita bahkan tidak maka akan ingat apa yang Kita makan. Keseluruhan Anda maka akan meninggalkan dari hari ini adalah kenangan Anda : dan foto Kita adalah pintu untuk kenangan. Down to tips: Apakah fotografer memiliki banyak foto-foto yang berbeda dari pernikahan yang sama menunjukkan?, Saya akan khawatir jika mereka semua dari pernikahan yang sama.

 Fotografer experta yang tepat telah diambil foto-foto pernikahan tuk banyak pengantin yang berbeda dan itu harus mencerminkan pada pekerjaan mereka. Dalam sisi lain jika Anda hanya melihat satu foto dari setiap pernikahan saya akan menduga bahwa fotografer hanya menghasilkan satu gambar yang baik dari sepanjang hari. Kita perlu tahu bahwa mereka konsisten dan telah mengambil rekayasa foto di banyak pernikahan yang berbeda dengan setidaknya tiga gambar yang berbeda dari masing-masing pernikahan dalam mereka galeri atau buku. Sebagai trik rata-rata, foto-foto dari tiga pernikahan baru-baru ini sesuai. Apakah fotografer mendengarkan Kita? Seorang fotografer yang berbicara sepanjang waktu tentang betapa hebatnya mereka adalah seseorang yang Kita disyaratkan waspada. Jika profesional gak siap untuk mendengarkan Anda maka mereka gak sangat experta, maksudku bagaimana mereka tahu apa yang Anda cari? Apakah Kita benar-benar seperti orang ini? Kita maka akan menghabiskan hari paling penting pada hidup Anda melalui orang asing, pastikan Kita menyukai mereka. Jika kepribadian fotografer bentrokan melalui Anda, Kita bisa di untuk hari bahagia : atau setidaknya satu canggung. Mengapa risiko menjadi bahagia di hari paling penting pada hidup Kita? Itu sebabnya membaca kepribadian fotografer adalah, menurut pendapat saya, lebih penting daripada menganalisa mereka portofolio.  Akankah mereka maka akan mencampuri urusan? Serangan? Menyendiri? Ketika Anda berbicara melalui seorang fotografer calon, merasakan untuk mereka dan melihat apakah mereka adalah seseorang yang Kita ingin menjadi berteman melalui. Jika jawabannya adalah "ya", kemudian menempatkan mereka tinggi di daftar Kita! Profesional memiliki gaya. Seorang fotografer experta akan memiliki gaya dan rasa yang berbeda.

 Foto-foto mungkin pada warna hitam dan putih atau warna; Kita mungkin melihat banyak manipulasi gambar atau gak. Fotografer amatir menyamar sebagai seorang experta tidak akan memiliki banyak gaya. Gambar mereka maka akan terlihat menarik dan vulgar. Jika gaya mereka adalah seluruh tempat maka Anda bisa bertaruh hidup Kita bahwa mereka gak profesional. Apa gambar seperti? Adalah gambar datar? Terlalu gelap atau terlalu terang? Dapatkah Kita melihat rincian tentang gaun pengantin atau hanya gumpalan putih? Apakah orang-orang pada gambar terlihat canggung atau bingung? Apakah foto-foto kelompok terlihat berantakan? Apakah latar belakang pada gambar berantakan? Apakah latar belakang bersaing untuk mendapatkan perhatian tuk orang-orang pada gambar? Apakah orang-orang melihat kamera? Apakah mereka masih memiliki kepala mereka? Jika Anda menjawab ya untuk pertanyaan-pertanyaan ini maka saya maka akan mengatakan bahwa fotografer tidak experta. Ada pengecualian meskipun; melalui gaya Foto Jurnalistik, kebanyakan orang pada gambar gak melihat kamera dan latar belakang menghasilkan sedikit mengganggu. Juga meminta fotografer mana foto itu diambil; kadang-kadang mereka telah melakukan yang terbaik yang bisa mereka lakukan. Hal ini terutama berlaku melalui pernikahan registrar, dalam mana mkantor registri biasanya terletak di atau dekat daerah industri dalam mana latar belakang yang gak sangat cantik pula.

 Apakah fotografer tampak profesional? Ini adalah salah satu yang paling sulit untuk mengukur seperti banyak orang tahu untuk berpakaian rapi dan mudah untuk mempelajari teknis kamera, terminologi untuk menjelaskan foto dan menjual presentasi mereka. Kita tidak pernah bisa mengenal pasti tetapi ada beberapa petunjuk: Tanyakan apakah mereka melakukan fotografi sebagai karir penuh waktu? Jika mereka menjawab ya maka itu salah satu titik yang menguntungkan mereka. Jika mereka mengatakan gak, kemudian meminta mereka apa lagi yang mereka lakukan. Jika itu adalah bidang yang sama sekali berbeda, seperti bangunan atau pekerjaan kantor, maka mereka bukan fotografer experta, mereka maka akan tidak maka akan rugi jika mereka mengacaukan foto seminar dan foto pernikahan Kita. Berapa lama mereka berada dalam bisnis? Apa pun dalam bawah satu tahun adalah tersangka, terutama karena mereka mungkin gak memiliki cukup pengalaman melalui experta meliputi pernikahan dalam luar seminar dan kursus. Dua sampai tiga tahun yang baik, fotografer mungkin telah memiliki pengalaman pernikahan yang cukup untuk tahu apa yang diharapkan dan bagaimana untuk menangani pada situasi yang mungkin timbul.  Apa pun selama tiga tahun sangat baik (asalkan waktu kerja penuh mereka) karena menunjukkan bahwa mereka melakukan cukup baik dan mereka harus memiliki yang baik reputasi. Tanyakan tentang fotografer melalui teman dan kenalan; melihat apa reputasi yang telah mereka capai. Jika itu baik maka mereka bisa dipercaya, jika tidak maka gak percaya mereka, menganggapnya sebagai peringkat kepercayaan.

No comments:

Post a Comment