Friday, December 19, 2014

foto udara terbagus

foto udara ...........SUGGESTIONS MEMOTRET OUTDOOR OLEH STRUKTUR CAHAYA FOTOGRAFI ALAMI Metode memotret dalam luar ruangan sedikit berbeda melalui di pada ruangan, Hal ini karena meskipun cahaya yang masuk melimpah, kita bukan selalu menghasilkan foto yang bagus. Dari masukan orang unik, mungkin Anda bisa jadi menyadari sesuatu dengan tadinya tidak Anda sadari (misalnya: tingkat putihnya gigi), dan/atau meningkatkan standar sehingga jadi lebih kritis (misalnya: warna kulit harus lebih kritis lagi diperhatikan). Salah satu kendala saat memotret manusia/portrait adalah objek terkena silau matahari sehingga mata mereka sering menyipit, lalu bayangan gambar sering terlihat terlalu kuat dalam beberapa bagian.

 Oleh karena itu bagimana sih caranya supaya menghasilkan hasil foto yang bagus? Simak beberapa ideas orde cahaya fotografi dalam bawah ini buat membantu kamu menghasilkan foto outdoor yang bagus. Perhatikan Pencahayaan dalam Lokasi Pemotretan studio foto jakarta Orde cahaya ialah salah satu unsur penting pada fotografi. Pelajari karakteristik cahaya dalam lokasi pemotretan, jika dirasa kurang mendukung, disarankan buat menunggu beberapa waktu.  Mencoba Berbagai Kondisi Cahaya Setelah mempelajari karakteristik cahaya, selanjutnya bereksperimenlah melalui kondisi orde cahaya fotografi.

 Jangan membuang-buang waktu hanya untuk menunggu Golden Hour (waktu yang tepat buat memotret hal ini karena kondisi cahaya sedang bagus-bagusnya, biasanya 1 jam setelah terbit matahari lalu 1 jam sebelum matahari terbenam). Coba lah memotret di kondisi cahaya yang berbeda. Perhatikan Arah Cahaya Perhatikan arah cahaya dalam lokasi pemotretan, salah-salah malah bisa terkena backlight (objek membelakangi sumber cahaya sehingga objek yg difoto terlihat gelap sementara background terlihat terang). Posisikanlah backlight melalui tepat agar menghasilkan foto melalui pencahayaan yang keren. Gunakan Flash Sebagai Fill In Menggunakan display dalam siang hari bukanlah hal yang aneh karena display bisa digunakan buat menerangi bagian objek yang gelap hal ini karena objek membelakangi sumber cahaya (backlight).

 Manfaatkan fitur display compensation di foto company profile pada kamera kamu supaya bisa mengontrol seberapa lebih besar intensitas flash yang dikeluarkan. Manfaatkan Reflektor berfungsi buat memantulkan cahaya ke objek yang difoto buat menerangi bagian yang terkena bayangan. Hal ini karena fungsi reflektor itu buat memantulkan cahaya, Kita bisa menggunakan apapun yang menghasilkan memantulkan cahaya. Memotret dalam Tempat Teduh Memotret dalam tempat yang teduh menghasilkan melindungi objek dari terik matahari lalu mengurangi cahaya yang mengenai objek. Meskipun dalam tempat teduh, pastikan cahayanya cukup agar bayangan objek rata. Melalui mengatur pencahayaan yang tepat, hasil foto kamu pun akan lebih baik.

No comments:

Post a Comment