Friday, December 19, 2014

foto company profile terbagus



foto company profile ................“MATA” SEORANG FOTOGRAFER, SETAJAM APA? Kritik dari luar Paling gampang (tapi mungkin agak nyesek) ialah dengan minta kritik dari orang lain, terutama yang punya standard lebih tinggi dari kita, paling tidak di genre/jenis fotografi tertentu. Terutama apabila objek yg kita foto ialah manusia alias foto family portrait. Salah satu rintangan ketika memotret manusia/portrait ialah objek terkena silau matahari sehingga mata mereka sering menyipit, serta bayangan gambar sering terlihat terlalu kuat pada beberapa periode.

 Menjadi bagimana sih langkahnya supaya meraih hasil foto yg bagus? Simak beberapa suggestions struktur cahaya fotografi pada bawah ini tuk membantu kamu meraih foto outdoor yg bagus. Perhatikan Pencahayaan pada Lokasi Pemotretan Struktur cahaya adalah salah satu unsur penting di dalam fotografi. Pelajari karakteristik cahaya pada lokasi pemotretan, andai dirasa kurang mendukung, disarankan tuk menunggu beberapa waktu.  Coba Seluruh Kondisi Cahaya Sesudah mempelajari karakteristik cahaya, selanjutnya bereksperimenlah oleh kondisi struktur cahaya foto udara fotografi.

 Jangan membuang-buang waktu sebatas untuk menunggu Fantastic Hour (waktu yg tepat tuk memotret dikarenakan kondisi cahaya sedang bagus-bagusnya, pada umumnya 1 jam sesudah terbit matahari serta 1 quickly pull sebelum matahari terbenam). Coba lah memotret dalam kondisi cahaya yg berbeda. Perhatikan Haluan Cahaya Perhatikan haluan cahaya pada lokasi pemotretan, salah-salah malah dapat terkena backlight (objek membelakangi sumber cahaya sehingga objek yg difoto terlihat gelap sementara history terlihat terang). Posisikanlah backlight oleh tepat agar meraih foto oleh pencahayaan yg keren. Pakailah Flash Sebagai Complete Menggunakan adobe flash pada siang hari tidaklah hal yg aneh karena adobe flash bisa digunakan tuk menerangi periode objek yg gelap dikarenakan objek membelakangi sumber cahaya (backlight).

 Manfaatkan Jasa fotografer fitur adobe flash compensation di dalam kamera kamu agar dapat mengontrol seberapa tidak kecil intensitas flash yg dikeluarkan. Manfaatkan Reflektor berfungsi tuk memantulkan cahaya ke objek yg difoto tuk menerangi bagian yg terkena bayangan. Dikarenakan fungsi reflektor tersebut tuk memantulkan cahaya, Kamu bisa memanfaatkan apapun yang meraih memantulkan cahaya. Memotret pada Tempat Teduh Memotret pada tempat yg teduh meraih melindungi objek dri terik matahari serta mengurangi cahaya yg mengenai objek. Meskipun pada tempat teduh, pastikan cahayanya cukup agar bayangan objek rata. Oleh mengatur pencahayaan yg tepat, hasil foto anda pun akan alangkah baiknya.

No comments:

Post a Comment